Kamis, 01 Mei 2014

Bahagia Kau Bersamanya

Kini aku telah melihat kau bersamanya
Menggenggam erat tangannya dengan mesra
Yach, Sangat mesra penuh bahagia
Sehingga aku pun ikut tersenyum bahagia di sini


Ya, Aku bahagia melihat kau bersamnya
Karena Aku telah berjanji untuk tetap bahagia
Jika kau telah bahagia dengan pilihanmu
Tapi...

Ahhh..
Entah mengapa si bening hangat itu mengalir di pipiku
Padahal aku bahagia
Bahkan sangat bahagia

Senyummu dan senyumnya kini telah menjadi satu
Dan aku akan menunaikan janjiku
Aku telah ikhlas melepaskanmu
Melepaskanmu juga melepaskan rasa yang pernah ada

Maafkan aku,
Karena dalam diamku menyimpan rasa yang hampir genap satu windu
Dan kini, Aku telah menghapus namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;