Minggu, 08 April 2012

IMPIANKU MENJADI PENULIS diikutsertakan dalam LOMBA FLASH TRUE STORY (FTS):


Tak jauh berbeda dengan pecandu menulis lainnya. Yang selalu menghabiskan hari-harinya dengan sekedar merenung untuk mencari inspirasi, corat-coret untuk menghasilkan racikan kata yang nikmat dirasa pembaca dan lain sebagainya. Begitulah rasa yang telah mendera dalam diri ini.

Aku bukanlah orang yang pandai bermanis kata secara langsung. Bukan public speaking  yang mampu menyihir audiensinya. Namun aku tak ingin meratapi kelemahanku. Bukankah Allah tidak menciptakan sesuatu kelemahan atau kekurangan seutuhnya dalam diri seseorang. Allah pasti menyisipkan secercah kelebihan yang harus ku gali. Bukan bermaksud riya atau apapun tafsiran yang timbul.

Aku mencintai dunia kampusku dan dunia tulis menulisku. Karena keduanya memeiliki benang merah. Sama-sama mencari inspirasi. menulis bisa membuat ketenangan tersendiri bagiku dari pada sekedar menghabiskan waktu hura-hura tak bermanfaat itu. “Dengan menulis sama saja mengalirkan ruh-ruh positif dalam rangkaian kata yang multimakna yang nantinya akan mengalirkan sengatan-sengatan yang mampu merobek dinding peradaban sehingga teranglah dunia”.

Aku ingin saat ku telah tiada, seluruh karyaku menjadi zarrah pemberat amalku kelak. Karyaku memang tak banyak dan tak sehebat  jajaran penulis terkenal. Merasa rendah membuatku sadar, dan terus instrospeksi karya-kayaku.

Dan ku berharap kalian jangan berputus untuk berhenti menulis. Biarkan pensil-pensil itu menari diatas kertas dengan ide-ide brilian kalian dan biarkan Allah yang memegang penghapusnya.

*** 
Husna Linda Yani adalah nama pemberian kedua orang tuaku. Ku sisipkan Ay yang merupakan inisial nama Abah sebagai bukti betapa bangganya memiliki Abah seperti beliau. Dan seperti yang diketahui namaku Husna Linda Yani Ay. Lahir di Aceh tepatnya di Langsa, 10 juli 1990. Nama pena seperti tertera dalam blog pribadi yaitu Husna Right. Mahasiswi Arsitektur UNSYIAH. Beberapa karya diikut sertakan dalam lomba. Alhamdulillah ada satu yang masuk antalogi bersama yang sekarang sedang dalam proses. 

3 komentar:

cappucino mengatakan...

bagus mbak husna tulisannya jadi inspirasi saya:)

Husna Right mengatakan...

Alhamdulillah, semoga bermanfaat ya mbak Eti.. salam kenal ya mbak.. Terimakasih karena sudah mau mampir ke blog saya :)

kedai motivasi dan inspirasi mengatakan...

Keren mbak...sangat menginspirasi...^^

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;