Jumat, 06 April 2012

Surat Sahabat




Sahabatku..
Bukannya aku tak ingin bersamamu
Bermain, belajar bersama dan jalan-jalan
Menghabiska waktu di pinggir kota
Dalam damainya dunia

Sahabatku..
Bukannya aku tak mau mengajakmu berkelana denganku
Bukan pula aku tidak lagi memperdulikanmu
Beralih dengan teman baru yang membuat kau cemburu

Sahabatku..
Ketahuilah bahwa aku selalu menginginkan kau berada disisiku
membantuku dan juga mereka memperjuangkan cinta-cinta yang telah terbagi
menghabiskan waktu bukan hanya sekedar dipinggir kota, tapi juga disetiap sudutnya
dengan membawa hal-hal yang juga turut membuat kita dewasa

Bukannya aku tak mengajakmu, tidak berdo'a untukmu, tidak menghairaukanmu
walaupun ajakanku membuatmu menganggapku gila dengan semua ini
tapi aku sangat menunggu dan akan selalu meminta dalam do'a
agar kau bisa berada disisiku menggenggam bersama bongkahan tanggungjawab dengan senyum indahmu
menjadikanku semakin bersemangat karena kita telah bersama dengan tujuan baru kita...Semoga, Do'a-do'a itu terkabul. Dan mempertemukan kita di barisan yang sama..Maaf bilaku belum sempurna untuk menjadi sahabatmu..

#belajar
Terinspirsasi saat MK Analisa Struktur, sekitar pukul 10:30 di LT3 A16(2/4/12) 
Tekarste  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;