Jumat, 29 Januari 2016

Untuk Cemburu Pun AKu Tak Berhak

Usahlah memaksa untuk melupakan kenangan yang terbina antara kita. Memaksa Melupakan artinya memaksa terus mengingat. Biarkan ia dengan sendirinya hingga ia benar-benar pupus dengan kenangan yang baru antara kita. (HLY) 


Untuk Cemburu Pun Aku Tak Berhak.
Siapalah aku yang harus sedih jika kau telah menemukan orang-orang terbaik di sekitarmu selain aku
Siapalah aku yang perlu memaksamu untuk berhenti dengan segala aktivitas duniamu
Siapalah aku yang harus iri ketika kamu sukses bersama orang-orang sukses lainnya
Siapalah aku yang harus tertawa jika kegagalan menghampirimu sesaat.

Dan Jikalau saat ini kamu masih tak menghiraukanku.
Aku akan selalu beranggapan 'Kesibukanmu terlalu padat, sehingga waktu istirahatmu pun tersita. Jangankan untuk diriku, waktu untuk dirimu saja begitu kau minimkan'
Wajarlah bila kebersamaan kita berkurang
Bukan karena ada hati yang tak lagi ingin menggapit erat wajah-wajah yang saling merindui


Untuk Cemburu Pun Aku Tak Berhak
Aku tak akan memaksakan diri mengubur kenangan yang terjalin antara kita
Kesibukanku dan kesibukanmulah yang terkadang tak mempertemukan kita
Walau terkadang, kebebasan untuk bersama juga terhalang oleh mereka yang lebih kau percaya
Sehingga yang tersiar seakan menjadi fakta yang kau terima nyata
Aku fikir, biarlah begini.
Melihatmu bahagia bersama mereka yang bisa membuatmu tersenyum
Sudah mampu mengisyaratkan bahwa kepergianku dari sisimu bukanlah suatu kepedihan
Sebab, jika aku memaksa untuk masuk kembali ke duniamu
Maka yang ku takutk adalah senyummu kembali memudar 
Bak jiwa yang ketakutan untuk mengeksplorasi diri.

Lantas untuk apa aku cemburu? Karena untuk cemburu pun aku tak berhak
Yang menjadi kewajibanku adalah terus membuatmu tersenyum meski aku harus jauh dari duniamu.
Cukup. Sebab Doa tak akan pernah berhenti untuk kebaikanmu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kok jadi sedih, sih :')

Husna Right mengatakan...

Hha.. Itu sesekali buat versi sedih..

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;