Senin, 20 Mei 2013

Salahkah Aku Jatuh Cinta?

Aku telah mengubur dalam-dalam rasa yang pernah bersemayam selama 7 tahun di hati. Yach, rasa yang kini pupus seiring berita pernikahannya dengan wanita belahan jiwanya itu. tapi, bukan sedih yang ku rasakan, namun aku bahagia ketika melihat tangan pria yang ku kagumi itu digandeng erat oleh wanita itu. betapa serasinya mereka. dan aku pun merasa bersalah karena pernah mengharapkan kekasih wanita yang anggun itu menjadi pendampingku.

sejak saat itu, aku takut untuk jatuh cinta, apalagi sekedar kagum semata. karena aku takut mengotori hati yang bukan milikku. aku mencoba membutakan hatiku atas pemuda berkacamata dan berjanggut tipis, tinggi dan manis. namun, semakin aku mencoba mengunci hati, banyak pemuda yang membuatku luluh, tak lagi yang berkaca mata. aku lebih realistis, tak lagi mengedepankan aksesoris, tapi laebih mengutamakan idealis dan agama yang dimilikinya.

sosok yang ku pikir hanya ada dalam mimpiku saja, ternyata dia begitu nyata. sebelum mengenalnya, aku hanya berjumpa dengannya lewat mimpi, tapi, kini nyata. ku rasa benarlah ia jodohku.


tak salah bila qt mencintai seseorang.
hanya saja, jk seseorg itu tlh memiliki pasangan jgnlah kau hdr diantara mereka.
jikalau ia blum memiliki pendamping, jgnlah kau memaksakan namamu dhatinya, krn blm tentu ia bjodoh dgmu.
kalaupun ia jodohmu, biarkanlah dsaat yg tepat ia akan mendengar ungkapan cintamu padanya. agar ia smakin pcaya bhwa kau benar2 seseorang yg dcari, dnanti dan diimpikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;