Senin, 28 Mei 2012

Mau Cantik tapi Tetap Sehat?, pilih yang alami-alami aja.


Oleh : Husna Linda yani AY

Judul               : Awet Muda Tetap Cantik & Sehat Alami
Penulis             : Raisa Nuha Muklatul Aiwah
Penerbit           : Easy Media (Kelompok Penerbit Leutika)
Tahun              : Januari, 2012
Tebal               : 161 Halaman

Menjadi Tua. Siapa sich yang dapat menghindari masa tua? Yah, kecuali dia meninggalnya lebih awal, sehingga tidak akan merasakan masa tua. Nah, mendengar kata tua apa yang terlintas dikepala anda?. hmmM, pasti wajah berkerut, perut buncit, fisiknya sudah mulai lemas, gigi tanggal, tulang keropos,  rambut rontok dan seterusnya.

Seiring perputaran waktu,  usia sesorang pastinya akan selalu bertambah. Tidak mungkin kan ada yang per tahunnya itu usianya berkurang?. Kalau ada tipe seperti ini mungkin kita harus hati-hati dan mempertanyakan “ke-manusiaannya”. Yang ada hanyalah berkurangnya jatah hidup. Bertambahnya usia alias tua, kebanyakan orang menganggapnya seperti momok yang menakutkan, khususnya dikalangan perempuan.

Apa sich sebenarnya penyebab orang terkesan “boros” wajahnya, padahal umurnya itu baru belasan tahun ataupun baru saja menginjak usia “kepala dua atau kepala tiga”. Nah, hal-hal seperti ini mungkin sering kita jumpai disekitar kita dan sering mendapat banyak gelar seperti “Bermutu alias bermuka tua” walaupun hanya sebuah guyonan. Atas alasan itu, banyak orang melakukan perawatan kecantikan yang  menghabiskan uang hingga jutaan bahkan lebih.

Raisa Nuha Muklatul Aiwah dalam bukunya yang berjudul Awet Muda Tetap Cantik & Sehat Alamimencoba memaparkan pertanyaan-pertanyaan kenapa orang menjadi tua, memberikan tips-tips bagaimana agar tetap cantik dan sehat alami serta bagaimana menciptakan innerbeauty.

Ternyata untuk tampil awet muda dan cantik itu tidak harus merogoh kocek terlalu dalam. Banyak bahan-bahan alami yang disediakan oleh alam untuk kita manfaatkan. Mungkin bahan-bahan tersebut, karena sangking akrabnya dengan kita, membuat kita menyepelekannya. Nah, bahan-bahan keperluan dapur ternyata juga mujarab untuk mempercantik diri.

Pasti penasarankan bahan apa-apa saja sich yang bisa mujarab???. Nah, untuk yang ingin tampil awet muda tetap cantik dan sehat alami, buruan deh baca buku ini. dan setelah membaca buku ini dijamin pasti akan berdamai dengan bahan-bahan dapur. (hhe,, mungkin selama ini ada perang). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;