Kamis, 23 Agustus 2012

Dia Pantas Untukmu


Aku bahagia karena ia memilihmu, ukhty
Secara tidak sengaja aku berkenalan dengannya lewat jejaring social ini. dan secara tidak sengaja, pernah ada rasa yang mengalir. Tapi ukhti, jangan khawatir karena ana juga wanita yang sama sepertimu tak ingin terbagi cintanya.  Rasa itu memang sempat mengalir diwaktu itu. tapi, kini hari ini, lagi-lagi secara tidak sengaja aku mendapat kabar dirinya akan menikah hari ini juga.

Gurat kesedihan dihati jelas ada. Namun tidak sampai patah hati. Karena rasa itu hanya sepintas berlalu karena aku tak intens berkomunikasi dengannya. Karena ku sadar bahwa dia ikhwan dan aku akhwat sehingga masih ada benteng yang Allah sendirilah sebagai hakimnya.

Yach, hari ini. saat satu kata dalam status facebooknya terlintas di my home dan ucapan selamat dari rekannya pagi ini. maka aku tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi. Dan yach,, ku dapati  berbagai ucapan selamat untuk nya dan untukmu ukhty. Aku penasaran siapakah engkau yang begitu syahdu itu ukhti?

Dan ternyata ia memilih engkau yang tepat. Engkau yang cerdas n manis. Engkau muslimah yang pantas melahirkan putra-putri penerus dakwahnya. Engkau yang lembut dan menawan. Engkaulah tulang rusuknya yang selama ini ia cari.

Aku tidak mengenalimu ukhty, tapi pribadimu bisa ku baca lewat akunmu. Dan aku pun terpesona melihat ketawadu’an dirimu.

Ada rasa cemburu yang membuatku sesak. Bukan cemburu karena kau bersamanya. Tapi cemburu karena kau begitu sempurna, sempurna  dimataku. Kau sangat dewasa, jauh berbanding terbalik denganku.
Kau gadis yang lembut namun tegas, yang manja namun berwibawa, yang menyukai keindahan, yang girly. Sedangkan aku, aku masih ingin belajar darimu. Belajar menjadi gadis yang tidak manja, tidak cengeng dan rapi.

YaAllah terimakasih, walau secara tidak sengaja aku mengenalnya dan walaupun ia tidak mengenaliku. Tapi aku sangat belajar dari saudariku itu. kau telah mempertemukan kami walau hanya lewat dunia maya..
Duhai ukhty, aku bahagia kau berada disampingnya… J

Ukhty Bunga, 07-07-12



1 komentar:

isni wardaton mengatakan...

Tau banget gimana rasanya, ^^

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;