Senin, 18 Juni 2012

Jarak Tanda Menjaga (JTM) Part1


Aku pernah mencintaimu dulu
Dan aku juga pernah mengagumimu
Apakah itu suatu kesalahan?
Jika itu kesalahan, biarlah 
Itu pertanda aku masih berlaku selayak manusia biasa.

Sekarang pun aku juga masih mencintaimu
dan tetap mengagumimu
salahkah itu?
jika salah, tak mengapa
karena aku masih normal memiliki rasa itu

Namun, pernahkah engkau mengetahuinya?
tentu tidak. 
karena aku tak pernah mengungkapkan
apalagi mengumbar rasa itu
karena aku sadar, cinta itu tak selayaknya ada

Kasihan "dia" yang akan kecewa dengan rasa ini.
biarlah warna ini ada di dinding hati saja
tak perlu sampai dalam ruang hati
karena jika kau bukanlah si "dia"
maka warna si "dia" akan menutupi warna mu
namun, jika si "dia" adalah dirimu
maka warna mu itu akan bertambah menerangi ruang hati.

tapi, untuk itu maafkan aku yang tegas padamu
maafkan aku yang menjauhimu
maafkan aku yang cuek denganmu
maafkan aku yang tak ingin manja padamu
karena aku tak mau mengukir rasa dihatimu karena tingkahku

maafkan aku yang benar-benar sekedarnya dan membuat benteng denganmu
biar kau tak terjerumus dalam cinta dan rasa yang ku miliki
biarlah kita mencintai dalam diam agar hanya Allah yang menjadi sandaran


19 juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;