Kamis, 10 Maret 2011

izin bermain buat anakku


As5.. pakabar semua??? husna kali ini hadir dengan sebuah curahan hati n fenomena2 yang mungkin sudah basi namun aroma basinya itu semoga tidak memuakkan kita semua...tanpa basa-basi, inilah dia.. moga bermanfaat.chekidot!!!

Derab rintihan terus membungkus kota ini.Penuh kegelapan yang kian pekat.Ibu, aku ingin bermain, aku ingin menembus kegelapan ini ibu…Izinkan aku berkumpul dengan mereka yang telah menembus kegelapan ibu…Izinku akan selalu menyertaimu anakku.Ibu,,mengapa temanku sedikit ibu?Bebatuan hasil reruntuhan konstruksi itu mainan anakku..

Bunyi dentuman n pekikan takbir menjadi nyanyian saat bermain bagi anakku.Lalu aku ingn bertanya pada kalian saudaraku.Maukah kalian membiarkan anakmu bermain bebas dengan anakku???Menemani anakku yang kesepian ingin berpetualang menembus kegelapan.Kau terlalu menjaganya teman, kau meng”anak emas”kan mereka teman..Sehingga kau tak mengizikan anakmu berteman dengan anakkuJika aku mampu meng”anak emas” kan anakku dengan cara membiarkannya menembus kegelapan bagiku itu lebih mulia…Allah hai do doda idangseulayang blang kaputoh taloeberijang rayeuk muda seudangtajak bantu prang tabela bangsabek ta takoet kedarah ileadak pih matee poma ka rela"(asli lagu aceh nie)"(betapa besarnya pengorbanan anak2 palestina, mereka adalah anak-anak pemberani yang lahir n tumbuh dari orang tua yang berhati mulia yang ridha melepaskan anak emasnya untuk bermain dengan para zionis. sedangkan kita, apa yang telah kita perbuat untuk membantu anak2 itu??? kita terlalu sibuk dengan urusan pribadi tanpa mau berniat menemani anak2 yang kesepian bermain itu).ayo kita temani mereka dalam doa-doa disepertiga malam kita. wlaupun jasad kita tak bersentuhan langsung, namun ruhiyah kita telah melekat menjadi penyemangat anak itu..semoga bermanfaat yah.A12 kost, 28 Desember 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kenang-kenangan setelah anda berkunjung walau hanya sebait sapa.. :)

 
;